Tak kuat menahan rasa cemburu yang mendalam, SF (38), seorang pria nekad membakar mobil milik UM (38), yang berprofesi sebagai Dosen di salah satu Universitas yang berada di Karawang.(27/3/24).
Foto : Petugas melihat kondisi mobil yang di bakar pacar di Karawang

Kapolsek Telukjambe Timur, ,Karawang Kompol Suherman menyampaikan pristiwa itu merupakan pertengkaran sepasang kekasih. SF (38) yang berprofesi sebagai staf rektorat tengah terbakar api cemburu pada kekasihnya UM (35) yang berprofesi sebagai dosen.

"Awalnya, UM dan SF terlibat cekcok. SF menuding UM berselingkuh. Belum selesai pertengkaran UM meninggalkan kekasihnya di parkiran, lantaran harus menghadiri ujian tengah semester (UTS)," ucap Kompol Suherman.

Pelaku kesal, lalu masuk ke mobil korban yang tidak terkunci. Kemudian mengambil beberapa kertas dan membakarnya di dalam mobil, sehingga api menyala.

"Akibat tindakan pelaku, menyebabkan bagian dalam mobil terbakar. Saat itu, petugas keamanan segera menarik paksa pelaku keluar mobil dan berusaha memadamkan api," ujarnya.

Karena melihat api menyala di dalam mobil, sehingga pihak petugas keamanan melakukan penyelamatan dengan menarik paksa pelaku, dan kemudian mencoba memadamkan api yang menyala di dalam mobil.

"Yang kemudian pelaku di amankan oleh petugas ke kantor Polsek Telukjambe Timur," pungkasnya.(*).