Breaking News
---

Bank BJB Kalahkan Jakarta BIN 3-1

Juara bertahan putri, Bandung Bank BJB Tandamata, mengalahkan Jakarta BIN, 3-1 (29-27, 16-25, 25-17, 25-18). Laga lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 tersebut berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024).

Bank BJB Kalahkan Jakarta BIN 3-1

Sebelumnya, sang juara bertahan itu tumbang atas Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 1-3. BIN juga menurunkan bintang Megawati Hangesti Pertiwi dalam laga ini.

Padahal, pada laga pertamanya, BIN tidak menurunkan Megawati yang belum lama baru mengikuti Liga Korea. Asisten pelatih Jakarta BIN Octavian mengatakan Megawati masih belum fit betul.

"Mungkin masih kelelahan," kata Octavian.

Pada laga melawan Bank BJB, para pemainnya masih lupa harus melempar ke mana saat dalam tekanan. Pelatih asal Thailand, Danai Sriwachanaytakul pun masih belum bisa membaca posisi pemain dengan sering menukar pemain di lapangan.

Namun, Octavian mengakui Bank BJB  bermain sangat bagus. Pelatih Bank BJB Alim Suseno menyambut gembira kemenangan pertamanya.

"Ini berkat kerja sama semua pemain dan oficial," kata Alim usai laga.

Pemain Bank BJB, Ersandrina Devega Salsabila mengungkapkan kemenangan kali berkat pemain yang benar-benar saling melengkapi. Ia mengakui sebenarnya melawan para senior seperti Jakarta BIN memang benar-benar berat.

"Evaluasi dari pertandingan hari ini harus lebih fokus pada receive dan spiker, terutama di set pertama," kata Chacha panggilan akrab Devega.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan