Delapan bulan lagi tepatnya bulan November, pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan. Salah satunya di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Partai Politik sudah mulai membuka pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2024-2024.

DPC Demokrat Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil

Hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat KBB, resmi membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat Periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Demokrat KBB H.Imam Tunggara menerangkan, berdasarkan hasil rapat, pihaknya telah menunjuk Redika Segara, sebagai Ketua Tim Penjaringan yang bertugas mengelola proses pendaftarannya.

"Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat ini sudah reami dibuka mulai hari ini, sampai dengan 6 April 2024 di sekretariat DPC Partai Demokrat Kab.Bandung Barat, Jl.Cilame - Ciharashas, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah," kata Imam.

Ketika ditanya terkait apa saja persyaratannya untuk mendaftar, Imam menjelaskan, bahwa persyaratannya melampirkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) Bakal Calon, Curriculum Vitae (CV), portopolio Visi Misi, gambaran Umum Kondisi Kab. Bandung Barat Kedepan, dan Harus memiliki hasil survey minimal dari 1 lembaga survey.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kab.Bandung Barat atau bisa menghubungi tim penjaringan di nomor 0812-2370-3370," tandasnya.