Pengendara roda dua yang merupakan pengunjung wisata terperosok ke jurang cukup curam di Kampung Jayanti RT 01/01 Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru, Minggu siang (14/4/2024) sekitar pukul 11.30 Wib. 

Diduga Rem Blong, Satu Pengunjung Wisata Terjun Bebas Ke Jurang Hingga Meninggal Dunia di Mekarbuana 

Akibatnya, satu dari dua pengendara berusia 14 tahunan yang teridentifikasi asal Kelurahan Palumbonsari, Kampung Lamaran RT 03/05 Kecamatan Karawang Timur itu, dikabarkan meninggal dunia (MD) di tempat.
Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di duga akibat kendaraan roda dua jeni Yamaha Mio J Nopol T 5311 OL warna hitam milik pengunjung wisata itu, terperosok ke jurang akibat rem tidak berfungsi dengan baik (blong) yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD). 

Dalam laporan Rilisnya, Polres Karawang mengungkapkan kronologis kejadian 
Kronologis kejadian kendaraan matic warna hitam itu terperosok ke jurang. Motor itu, dikemudikan oleh Sdri  Istiqomah dan mengalami rem blong d turunan dekat lapangan parkir pemda, saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Sdri Istqomah dan Sdri Amera melaju kencang ke bawah, lalu masuk ke jurang di depan villa H.Giri. Atas kejadian tersebut pengemudi sepeda motor tersebut mengalami luka memar di bagian bahu dan paha sebelah kanan akibat benturan mengenai pepohonan, sementara penumpangnya mengalami pendarahan di hidung, mulut dan telinga akibat benturan mengenai pepohonan dan dinyatakan Meninggal Dunia,  kemudian korban dibawa ke puskesmas Loji, sedangkan sepeda motor sudah berhasil dievakuasi dan masih berada di TKP.

Adapun Identitas pengemudi sepeda motor sbb : 
1. Nama : Istiqomah (Pengemudi)
- Umur : 14 tahun
- Pekerjaan : Pelajar
- Alamat  : Kp. Lamaran Desa Palumbonsari RT 003/005 Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.
Mengalami luka memar di bahu dan paha sebelah kanan.(Luka Ringan).

2. Nama  : Amera (Penumpang)
- Umur 14 tahun
- Pekerjaan : Pelajar
- Alamat : Kp. Lamaran Desa Palumbonsari RT 003/005 Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.
Mengalami pendarahan dari hidung, mulut dan telinga.*Meninggal Dunia (MD)*