Breaking News
---

Empat Teknisi CSB Meninggal, Diduga Terjebak di Septic Tank

Siang menjelang Sore pada Selasa (9/4/2024) menyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri tahun 2024 kejadian menggemparkan terjadi di CSB Mall Jalan Cipto Mangu Kota Cirebon. 

Empat Teknisi CSB Meninggal, Diduga Terjebak di Septic Tank

Dikabarkan ada 4 orang pekerja atau teknisi dari CSB Mall mengalami kecelakaan kerja yang merenggut nyawa keempatnya. 

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon Adam Nurudin, setelah menerima laporan, pihaknya  langsung melakukan evakusi personel engineer CSB Mall dari ruang septic tank. Adam membeberkan kronologi kejadiannya, 2 Petugas engineer CSB Mall sedang melalukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang Septic Tank yang saat itu dalam kondisi penuh (meluber). 

"Beberapa waktu berselang, kedua petugas yang masuk ke ruang septic tank tidak merespon, kemudian masuk kembali 2 orang rekan kerjanya ke dalam ruang septic tank," ujarnya

Kedua rekan yg menyusul masuk berhasil mengevakuasi satu rekannya dalam kondisi meninggal dunia. Setelah berhasil mengevakuasi satu korban, 2 rekan tersebut berniat mengevakuasi 1 rekan yg masih tertinggal di dalam, namun kedua rekan tersebut malah terjebak kembali di dalam ruang septic tank dan saat ini dalam kondisi meninggal dunia pula.

"Total korban meninggal dunia berjumlah 4 orang," ucapnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan