Breaking News
---

Jakarta Pertamina Menang Telak atas Jakarta Garuda Jaya

Jakarta Pertamina menoreh kemenangan atas Putra Jakarta Garuda dengan skor 3-0 (25-16, 25-23, 25-15). Pertandingan lanjutan PLN Proliga 2024 yang digelar di Gor Amongrogo, Jogjakarta, Jakarta Pertamina mendominasi sepanjang jalannya pertandingan.

Jakarta Pertamina Menang Telak atas Jakarta Garuda Jaya

Kemenangan ini tidak hanya mengantar Jakarta Pertamina unggul 1-0 dalam pertemuan mereka dengan Jakarta Garuda Jaya. Juga membawa mereka menduduki puncak klasemen sementara dengan tiga poin.

Jakarta Pertamina berhasil menyamai poin dengan Jakarta Lavani dan Jakarta STIN BIN. Hasil ini menunjukkan performa solid mereka dalam turnamen ini.

Sementara itu, Jakarta Garuda Jaya harus menelan kekalahan telak dan kini terdampar di dasar klasemen. Mereka kini menempati posisi ketujuh dengan dua kekalahan dalam PLN Proliga 2024.

Aksi selanjutnya, Jakarta Pertamina akan menjadi pertarungan menarik melawan Jakarta STIN BIN pada Minggu, 28 April 2024 pukul 14.00 WIB. Sementara itu, Jakarta Garuda Jaya akan berhadapan dengan Kudus Sukun pada 4 Mei 2024 di GOR Jatidiri Semarang.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan