Menutup kegiatan belajar mengajar (KBM) dan memasuki masa libur panjang, ratusan siswa SMK Iptek Cilamaya gelar kegiatan festival takjil dan buka puasa bersama pada Minggu pekan kemarin (1/4/2024) di Komplek Kampusnya.

Foto : Kegiatan Festival Takjil dan Buka Puasa bersama SMK IPTEK Cilamaya

Kegiatan yang di mulai pukul 15.00 Wib ini, di ikuti seluruh siswa SMK Iptek Cilamaya lintas kelas bersama para guru-guru. Lalu, apa saja keseruan dalam kegiatan festival takjil di sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Pertigaan  Karasak Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya Wetan itu ? 

Pembina OSIS SMK Iptek Cilamaya, Taufik Tamami  menyampaikan, gelaran ini dilakukan selain untuk menyemarakan ramadhan dan akhir kegiatan sekolah di bulan ini, juga sebagai wahana silaturahmi jelang masa liburan siswa bersama para guru-guru. Sebab, festival ini bukan saja soal takjil, tetapi juga pentas kreasi ramadhan, bagi-bagikan doorprise dan di lanjut dengan buka puasa bersama.

"Alhamdulillah untuk acara tahun ini lebih kondusif dari tahun sebelumnya, sebab kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Kita berharap untuk kedepannya bisa lebih baik lagi, bisa lebih bagus lagi dan bisa lebih keren lagi" Ungkap Tamami.

Engkos Kosim, Kepala SMK Iptek Cilamaya mengungkapkan apresiasi atas kegiayan festival takjil yang bisa di bilang merupakan festival kuliner para siswa dalam menyemarakan Ramadhan. Ini selain ekplorasi makanan, juga jado wahana silaturahmi antar siswa dan guru jdi masa berakhirnya kegiatan di sekolah. Ia berpesan kepada seluruh siswa bahwa selama masa liburan sekolah agar menjaga nama baik sekolah di lingkungan, rumah dan keluarga. 

Cerminkan sikap dan perilaku terbaik seta sopan santun di masyarakat. 
"Segenap keluarga besar SMK Iptek menghaturkan selamat berlibur dan selamat menyongsong hari raya idul Fitri' "Ujarnya. (Rd)