Breaking News
---

Kalahkan Udinese 2-1, Inter Milan Dekati Scudetto

Pertandingan Serie A memanas ketika Inter Milan mengalahkan Udinese 2-1 di Bluenergy Stadium, Selasa (9/4/2024). Gol telat dari Davide Frattesi pada menit ke-95 mampu mempermalukan Udinese dan membawa kemenangan bagi Inter Milan.

Kalahkan Udinese 2-1, Inter Milan Dekati Scudetto

Berkat kemenangan itu, Inter Milan mengamankan keunggulan 14 poin dari Juventus di puncak klasemen Serie A dan mendekati scudetto. Sementara tuan rumah Udinese terus menurun dengan rekor tujuh pertandingan kandang tanpa kemenangan.

Gelandang Inter, Hakan Çalhanoğlu, hampir mencetak gol pada menit ke-30 dengan tendangan kerasnya, tetapi ditahan penjaga gawang Udinese, Maduka Okoye. Sebaliknya Udinese berhasil memimpin secara mengejutkan dengan gol dari Lazar Samardzic di menit ke 40.

Inter Milan berusaha keras untuk kembali ke pertandingan setelah babak kedua dimulai, tetapi gol Carlos Augusto dianulir VAR karena offside. Pasukan Simon Ianzaghi tidak menyerah, dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Hakan CalhanoÄŸlu.

Gol kemenangan Inter datang di menit akhir ketika Frattesi menyambar bola rebound dari tembakan Lautaro Martínez yang membentur tiang gawang. Kemenangan dramatis ini membuktikan mentalitas juang tim tersebut.

Sementara itu, Udinese terpaksa menerima kekalahan yang pahit dan terus berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di Serie A. Udinese kini berada diperingkat 15 dengan hanya mengantongi 28 poin di urutan 15.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan