Breaking News
---

Kecelakaan Maut di KM 58 Cikampek, Polisi Sudah Buka Identifikasi Korban, Berikut Keterangan

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Jules Abraham Abast menjelaskan, pihaknya masih melakukan identifikasi korban terbakar, pada kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek.

Kecelakaan Maut di KM 58, Polisi Sudah Buka Identifikasi Korban, Berikut Keterangan

"Tim DIV gabungan belum mengidentifikasi jenazah korban terbakar. Sehingga meminta pihak keluarga untuk datang ke RSUD Karawang," jelas Jules Abast, dalam keterangannya , Senin (8/4/2024).

Sedangkan korban lainnya, tim identifikasi gabungan sudah mendapatkan hasil.

Dari 12 jenazah, teridentifikasi tujuh berjenis kelamin laki-laki dan lima perempuan.

"Dari Pos Mortem juga, didapatkan 2 KTP atas nama Aisya Hasna, perempuan, umur 19 tahun dan Rizki Prastya, laki - laki, umur 22 tahun," ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Tim DVI Polda Jabar juga menerima informasi data/ciri ciri korban dari keluarga, label, penomoran, mengidentifikasi jenazah dan mengamankan property.

“Didalam juga sudah ada tim Inafis, DVI, dan Forensik RSUD Karawang yang sedang mengindentifikasi,"jelasnya.

“Untuk korban yang meninggal dunia dan luka ringan ada di RSUD Rosela Karawang," tambah Jules Abraham Abast.

Sementara pihak terkait sudah melakukan olah TKP, kecelakaan maut tersebut. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang merenggut korban jiwa dan luka-luka tersebut.

Seperti diketahui, di KM 58 Tol Cikampek terjadi kecelakaan tabrakan beruntun pada Senin, (8/4/2024). Tiga kendaraan terlibat dalam kejadian itu, satu unit terbakar di tempat kejadian.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan