PT Jasa Marga kembali menerapkan contraflow di ruas Tol Jagorawi arah Puncak dan Ciawi, Minggu (14/4/2024). Hal itu karena arus dari dan menuju kawasan Puncak diprediksi masih tinggi.

Contraflow Tol Jagorawi

Demikian dikatakan Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division,  Alvin Andituahta Singarimbun, Minggu (15/04/24). "Contraflow berlaku pada KM 44+500 hingga KM 46+500 Tol Jagorawi arah puncak mulai pukul 06.34 WIB," ujarnya.  

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku. Selain itu, pengguna jalan tol juga diingatkan untuk memastikan kecukupan saldo kartu elektroniknya sebelum memulai perjalanan.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Terutama jika saldo kartu elektroniknya ternyata tidak mencukupi untuk membayar tarif tol.

Pengguna jalan juga diminta selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diketahui melalui call center nomor 14080 atau aplikasi Travoy.(*)