Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Garut, kini laka lantas tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat Mitsubishi pickup ber nopol. F8372 AJ dengan Mitsubishi mikro bus Elf bernopol.Z 7873 DB di Jalan raya Cisurupan Kabupaten Garut, Minggu (14/4/2024).

Foto: Kecelakaan di Garut

Kasat Lantas Polres Garut, Iptu. Aang Andi Suhandi, mengatakan, kini laka lantas tersebut sudah ditangani jajarannya.

"Sudah kami tangani dan sedang proses olah TKP,"kata Aang.

Ia menyampaikan, menurut keterangan saksi/warga sekitar Andri, kecelakaan terjadi ketika saat kendaraan mitsubishi pick up yang Dikemudikan Tanto (30) warga Kecamatan Cikajang Garut datang dari arah Bayongbong menuju kearah Cisurupan, diduga sewaktu melintas tkp dengan jalan yang agak menikung kekiri dan sedikit menanjak.

"Pick up itu bergerak terlalu kekanan jalan keluar garis marka jalan putih kemudian bertabrakan dengan kendaraan mitsubishi mikro bus elf yang dikemudikan Dedi (58) warga Kec. Cikajang Kab. Garut yang datang dari arah berlawanan," paparnya.

Ia menegaskan tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut, hanya saja pengrmudi pick up atas nama Tanto mengalami luka ringan dan kini sudah dievakuasi ke Puskesmas Cisurupan, Garut.

"Kami juga mengamankan barang bukti untuk kebutuhan penyidikan selanjutnya,"pungkasnya.(*)