Breaking News
---

Mapolda Lampung Dijaga Ketat Pasca-penembakan oleh OTK

Markas Polda (Mapolda) Lampung dijaga ketat pasca-penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu (6/4/2024) dini hari. Berdasarkan pantauan RRI, Minggu (7/4/2024) siang, empat personel Brimob bersenjata lengkap tampak bersiaga di depan pos penjagaan.

Penjagaan di Mapolda Lampung diperketat

Selain itu terlihat petugas CCTV menambah titik kamera pengawasan di depan Mapolda yang mengarah ke jalan raya. Salah satu personel Brimob yang bertugas mengatakan mereka diminta meningkatkan pengamanan di pintu masuk Mapolda.

"Kami diminta untuk tetap siaga dan meningkatkan pengamanan," kata petugas yang tidak mau disebutkan namanya itu. Kendaraan yang keluar pun bakal diperiksa dengan sangat ketat.

Mapolda Lampung berlokasi di Jalan Ryacudu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Pada Sabtu (6/4/2024) pukul 04.06 WIB, markas tersebut diberondong tembakan oleh orang tidak dikenal yang menggunakan mobil.

Pelaku melepaskan tembakan secara berulang-ulang ke arah gerbang Mapolda Lampung. Aksi tersebut terekam kamera pengawas CCTV dan kemudian viral di media sosial. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan