Seorang pemuda berinisial AF (25) berprofesi sebagai penjual nasi goreng meninggal di tempat akibat salah sasaran di tikam oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Gg Karya RT 12 RW 15 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara. 

Pedagang Nasgor Bersimbah Darah Jadi Korban OTK

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB ketika waktu sahur tiba. "Korban menjadi salah sasaran, usai selesai berdagang nasi goreng, " ujar Nizam warga Kalibaru. Selasa (9/4/2024) 

Menurut warga setempat korban usai berdagang tidak langsung pulang ke rumahnya yang berada di Gg Macan, AF langsung melanjutkan aktifitas pemuda lainnya dengan membangunkan sahur dengan berkeliling di seputar Jalan Baru. 

Mendekati Pos RW Jalan Baru terdapat seorang pengendara bermotor dengan mengeraskan kenalpot kendaraannya. Kemudian terjadilah cekcok mulut, tidak lama berselang pengendara bermotor kembali dengan membawa sajam hingga menganiaya korban. 

Mendapat perlawan dengan sajam, korban tidak berdaya hingga mengalani beberapa luka sabetan sajam dibagian bahu hingga mengalami pendarahan hebat. 

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Cilicing dengan mobil bak terbuka. Atas peristiwa tersebut pelaku saat ini masih dalam pengejaran Polsek Cilincing. (*).