Anggota dari Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Karawang berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap remaja warga Dusun Bakan Lio Desa Karyasari Kecamata Rengasdengklok
Minggu (10/04/2024).
Foto ; Pelaku saat diinterogasi polisi Mapolsek Rengasdeklok

Kejadian berawal saat pelaku KEN (30) sedang mengendarai sepeda motor bersama dua orang rekanya berpapasan dengan sekelompok remaja yang sedang takbir keliling mengarak Bedug, tiba - tiba salah seorang dari rombongan pengarak bedug tersebut melontarkan kata tidak pantas kepada pelaku

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi mengatakan, kejadian bermula saat pelaku sedang mengendarai sepeda motor bersama dua orang rekanya berpapasan dengan sekelompok remaja pengarak Bedug

"Kronologisnya saat itu pelaku bersama dua orang temanya berboncengan menggunakan sepeda motor berpapasan dengan sekelompok remaja yang sedang takbir keliling mengarak bedug. saat itu salah seorang dari iring - iringan remaja tersebut mengeluarkan kata yang tidak pantas kepada pelaku ," Kata Kompol Yuswandi, Rabu (10/04/2024)

Dijelaskan Kapolsek, karena pelaku tidak terima. saat itu terjadilah cekcok mulut antara pelaku dengan korban yang diketahui bernama HEN (20), pelaku yang saat itu dalam pengaruh Alkohol kemudian pulang ke rumah mengambil sebilah golok.

"Pada saat kejadian pelaku dalam pengaruh Alkohol, akibatnya pelaku tidak terima dengan ucapan yang dilontarkan korban. Kemudian pelaku pulang ke rumah untuk mengambil sebilah golok, saat iring - iringan sampai di TKP, pelaku menghampiri korban dan membacokan golok yang dibawanya, atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian punggung sebelah kanan ," Jelasnya.

Dengan adanya kejadian tersebut anggota unit Reskrim Polsek Rengasdengklok bergerak cepat menuju TKP melakukan penyelidikan dan meminta keterangan rekan korban.

"Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan anggota Reskrim dan meminta keterangan dari beberapa rekan korban, pelaku akhirnya berhasil diamankan di rumahnya di Dusun Bakan Tengah, Desa Karyasari bersama barang bukti sebilah golok, saat ini pelaku berada di sel tahanan Mapolsek Rengasdengklok ," Pungkasnya. (*).