Tim asal Korea Selatan Red Sparks berhasil meraih kemenangan atas Indonesia All Star dengan skor akhir 3-2, (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12). Laga digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Senayan, Sabtu (20/4/2024).

Red Sparks Menang atas Indonesia All Star 3-2

Pertandingan ini bukan sekadar hiburan, tetapi memberikan pengalaman mendebarkan bagi para penonton. Kedua tim menampilkan permainan berkualitas tinggi dengan pukulan smash yang penuh power dan pertahanan blok yang kuat.

Namun, sorak sorai penonton menjadi lebih ramai saat pemain Red Sparks, Megawati Hangestri dan kapten Yeum Hye-seon bergabung dengan tim All Star Indonesia di set ketiga. Kehadiran mereka menambah warna dan semangat di atas lapangan, menjadikan suasana semakin hidup.

Pada set keempat, pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, dan pelatih All Star, Pedro Lillipaly, bergantian memimpin tim lawan yang diisi oleh para pemain bintang. Hal ini menambah keseruan pertandingan dan menunjukkan semangat persaingan yang sehat di antara mereka.

Meskipun pertandingan penuh drama dan kompetisi sengit, penonton tetap memberikan dukungan penuh kepada kedua tim. Mereka tidak henti-hentinya bersorak dan memberikan semangat, sambil mengikuti setiap aksi yang terjadi di lapangan.

Menpora Dito Ariotedjo mengungkapkan kebahagiannya atas suksesnya acara sportainment ini. "Saya komitmen untuk terus mendukung perkembangan voli di Indonesia, serta menyatakan harapannya agar prestasi timnas voli Indonesia terus meningkat," katanya usai laga.

Sementara itu, Pemain All Star Indonesia, Hany Budiarti, juga menyampaikan kesan positifnya atas pertandingan ini. "Bagi saya, pertandingan ini penuh dengan kejutan dan pengalaman yang tak terduga," ucapnya.

Dengan dukungan yang luar biasa dari penonton, laga fun volleyball ini telah menorehkan cerita yang tak terlupakan di dunia voli Indonesia. Laga ini akan menjadi inspirasi perkembangan olahraga voli di tanah air.(*)