Hasil laga Timnas U-23 Yordania vs Qatar berakhir dengan skor 1-2. Pertandingan ini adalah laga kedua penyisihan Grup A Piala Asia U-23 2024.

Yordania Vs Qatar 1-2, Gol Penentu Menit 90+13

Pertandingan berlangsung di Stadion Jassim bin Hammad, Doha, Kamis (18/4/2024) malam waktu setempat. Laga berjalan seru karena kedua tim mampu menghasilkan gol.

Qatar unggul lebih dahulu pada menit ke-40. Gol dicetak Abdulla Alyazidi.

Yordania yang pantang menyerah, coba terus membangun serangan. Sampai akhirnya pada babak kedua mendapatkan penalti dan berhasil dikonversi menjadi gol.

Momen itu terjadi pada menit ke-52 dan penalti dieksekusi Aref Haitham. Skor berubah menjadi 1-1.

Ketika pertandingan sepertinya akan selesai dengan skor imbang, Qatar ternyata mampu mencetak gol di ujung tambahan waktu babak kedua. Tepatnya pada menit ke-90+13 mereka mencetak gol kedua.

Qatar menghasilkan gol kedua sekaligus memastikan kemenangan lewat Mohammad Naceur. Tambahan waktu sendiri tercatat sampai 17 menit lamanya.

Skor 2-1 pum bertahan sampai pertandingan selesai. Qatar pun mendapatkan tambahan 3 poin atas kemenangan ini.

Hasil ini menempatkan Qatar masih di puncak klasemen Grup A dengan 6 poin. Kemudian di posisi kedua ada Indonesia dengan 3 poin.

Sementara Yordania di peringkat ketiga dengan 1 poin. Dan, Australia di posisi terbawah dengan 1 poin.

Laga terakhir Grup A akan digelar pada Minggu mendatang. Menghadirkan perjumpaan Yordania vs Indonesia dan Qatar vs Australia.(*)