Breaking News
---

Chelsea Vs West Ham 5-0, The Blues Salip MU

 Chelsea berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2023-2024. The Blues pesta gol 5-0 saat menjamu West Ham di Stanford Bridge, Minggu (5/5/2024) malam.

Chelsea Vs West Ham 5-0, The Blues Salip MU

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea memimpin 1-0 di menit ke-15. Cole Palmer mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan Nicolas Jackson.

The Blues memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-30 lewat Conor Gallagher. Gallagher menyambar bola liar dari sapuan Zouma dan menuntaskannya dengan sepakan voli.

Noni Madueke cetak gol ketiga Chelsea di menit ke-36. Sundulan Thiago Silva dari tendangan sudut, mampu dilanjutkan dengan tandukannya dan menjebol gawang tim tamu.

Unggul tiga gol tak membuat Chelsea mengurangi intensitas serangan. Mereka berhasil mencetak gol keempat via Nicolas Jackson pada awal babak kedua.  

Umpan silang mengarah ke Madueke yang berlari di sisi kanan kotak penalti. Ia lantas meneruskan bola ke Nicolas Jackson di sisi kiri yang menceploskan bola ke tengah gawang.  

Menjelang laga berakhir, Nicolas Jackson mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan terobosan Moises Caicedo. Skor 5-0 untuk kemenangan Chelsea menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Hasil ini membuat Chelsea menyalip Manchester United di klasemen Liga Inggris. Chelsea kini menghuni urutan ketujuh dengan 54 poin. 

MU turun ke posisi delapan dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol. Sementara West Ham ada di urutan kesembilan dengan 49 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Petrovic, Chalobah, Silva, Badiashile, Cucurella, Caicedo, Gallagher, Madueke, Palmer, Mudryk, Jackson.

West Ham United: Areola, Coufal, Zouma, Ogbonna, Emerson, Soucek, Alvarez, Bowen, Paqueta, Kudus, Antonio.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan