Breaking News
---

Diusia Senja Barry Prima Tetap Gagah dan Ganteng


Diusia Senja Barry Prima Tetap Gagah dan Ganteng


Barry Prima adalah seorang Aktor Legend tahun 80-90 an namanya sudah malang melintang di per fileman Indonesia.

Nama lengkap beliau yaitu  Hubertus Barry Knoch Prima tersebut merupakan anak keenam dari sepuluh bersaudara dari pasangan ayah keturunan Belanda dan ibu asal Indonesia.

Salah satu film yang pingin terkenal dan ia Bintangi yaitu  “Jaka Sembung Sang Penakluk”, “Si Buta Lawan Jaka Sembung”, hingga film-film kekinian seperti “Janji Joni” dan “Realita, Cinta, dan Rock n’ Roll” dan masih banyak film lainnya.

Di luar pekerjaannya sebagai public figure, Barry Prima sering kali mengunggah aktivitasnya di dalam rumah. Seperti tampak dalam foto ini ia sedang berfoto bersama salah satu artis sinetron puspitasarry ia tampak terlihat gagah dan berwibawa seperti dahulu ia masih muda. Fisik Barry Prima yang gagah  seolah tak berubah saat ia masih muda dulu.

Menurut pengakuan Puspitasari sosok Abah "Barry Prima" merupakan sosok yang humoris dan bersahaja ia tak canggung bercanda bersama sang aktor legendaris itu.

Bagi teman-teman fans Barry Prima yang merasa kangen dengan akting-akting beliau saat jaman dulu silahkan bisa menonton sinetron terbarunya berjudul Aku Titipkan Cinta. Walaupun Sang aktor bukan pemeran utama tapi itu bisa mengobati rasa kerinduan kita kepada sang aktor.(Movie Seru).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan