Breaking News
---

Drama Enam Gol di San Siro: Milan-Genoa Imbang

Pertandingan intens Serie A pekan 35 antara AC Milan dan Genoa berakhir dengan skor 3-3. Drama enam gol di San Siro terjadi pada Minggu (5/5/2024) malam WIB.

Drama Enam Gol di San Siro: Milan-Genoa Imbang

AC Milan nyaris memenangkan pertandingan dalam laga itu. Gol telat dari Malick Thiaw di menit ke-87 memaksa kedua tim harus puas berbagi poin.

Pertandingan dimulai dengan keunggulan bagi Genoa setelah Tomori memberikan penalti kepada lawan, yang dikonversi menjadi gol oleh Retegui. Namun, Milan tidak menyerah dan memberikan respons cepat melalui Chris Pulisic yang hampir membawa mereka menyamakan kedudukan.

Milan berhasil menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama melalui sundulan Florenzi setelah umpan silang dari Chukwu. Namun, Genoa kembali unggul di awal babak kedua melalui gol Ekuban.

Milan terus menekan untuk mencari gol penyama kedudukan dan akhirnya berhasil melalui sundulan Gabbia dan gol spektakuler dari Giroud. Hal itu  membuat skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Milan di menit ke-75.

Namun, gol bunuh diri Malick Thiaw di menit ke-87 membuat kedua tim harus puas berbagi poin. Meskipun Milan tidak berhasil meraih kemenangan, ada beberapa poin positif yang bisa diambil dari pertandingan ini. 

Performa gemilang dari Florenzi dan Gabbia menunjukkan bahwa ada potensi besar dalam tim. Sementara upaya keras dari seluruh tim untuk terus bertarung hingga akhir menunjukkan semangat juang yang kuat.

Dengan hasil imbang ini, Milan tetap berada di posisi kedua dalam klasemen Serie A. Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

Dalam klasemen sementara, AC Milan masih menghuni posisi kedua dengan 71 poin. Sementara Genoa di urutan 12 dengan 43 angka.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan