Breaking News
---

Hadapi Thailand, Tim Uber Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh

Tim beregu putri Indonesia menurunkan kekuatan terbaik menghadapi Thailand di perempat final Uber Cup 2024. Laga delapan besar rencananya digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Jumat (3/5/2024) mulai pukul 08.30 pagi Wib.

Hadapi Thailand, Tim Uber Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi andalan. Pemain asal Wonogiri itu akan berhadapan dengan jago Negeri Gajah Putih, Ratchanok Intanon.

Untuk ganda putri, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diturunkan. Diharapkan peraih medali emas SEA Games 2021 itu bisa mengatasi perlawanan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Tidak terjadi perubahan di sektor tunggal kedua dengan tetap mengandalkan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Pemain jebolan PB Mansion Exist itu akan mencoba mengalahkan pebulu tangkis Thailand, Supanida Katethong.

Posisi ganda putri kedua akan ditempati Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Pasangan ranking 27 dunia itu akan berhadapan dengan Nuntakarn Aimsaard/Phataimas Muenwong.

Pada nomor penentuan Komang Ayu Cahya Dewi akan dipasang. Pemain asal pulau Dewata itu mencoba mengimbangi permainan tunggal putri senior Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Menarik ditunggu laga Indonesia melawan Thailand yang akan berlangsung Jumat (3/5/2024) pagi WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui layar kaca iNews TV atau streaming di laman Vision+.

Susunan pemain Indonesia melawan Thailand:

-Tunggal putri: Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon

-Ganda putri: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

-Tunggal putri: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Supanida Katethong

-Ganda putri: Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Nuntakarn Aimsaard/Phataimas Muenwong

-Tunggal putri: Komang Ayu Cahya Dewi vs Busanan Ongbamrungphan

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan