Breaking News
---

Hujan Gol, Crystal Palace Kalahkan MU 4-0 di Selhurst Park

Crystal Palace mengalahkan Manchester United (MU), dengan skor telak 4-0. Laga pekan ke-36 Liga Inggris ini digelar di Selhurst Park, London, Inggris, Selasa (7/5/2024).

Crystal Palace Kalahkan MU 4-0 di Selhurst Park

Kemenangan ini menandai double win pertama Palace atas MU. Bahkan, kemenangan ini juga merupakan kemenangan kandang ketiga berturut-turut mereka sejak Oktober 2022.

Palace tampil sangat dominan sejak awal pertandingan, dengan Michael Olise membuka skor dengan tembakan spektakulernya di menit ke-15. Itu merupakan gol ke-12 Olise dalam sembilan penampilan terakhirnya di kandang.

Tak lama kemudian, Jean-Philippe Mateta menggandakan keunggulan Palace dengan gol indahnya. Mateta mencetak gol dalam enam pertandingan kandang berturut-turut.

Setelah jeda, gol ketiga Palace datang dari tendangan keras Tyrick Mitchell, setelah umpan dari Adam Wharton. Tak lama kemudian, Olise kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol brilian yang membuat Selhurst Park bergemuruh.

MU sebenarnya memiliki beberapa peluang. Namun, peluang-peluang tersebut tidak membuahkan gol, bahkan ada gol dianulir wasit.

Atas hasil ini, Crystal Palace semakin mendekati papan tengah, berada di urutan 14 dengan 43 angka. Sementara MU mengantongi 54 poin, tertahan di posisi 8.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan