Breaking News
---

Ini Program 100 Hari Pertama Gibran Usai Dilantik

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku sedang menyiapkan pelaksanaan program pada Pemerintahan Prabowo-Gibran. Salah satunya program 100 hari kerja usai dilantik sebagai Presiden dan wakil Presiden adalah makan siang gratis. 

Foto : Wapres Terpilih Gibran


Hal tersebut diungkapkan Gibran usai ditanya mengenai program 100 hari kerja di Kantor DPRD Solo, Senin (6/5/2024). “Quick win ya, nanti segera kami paparkan, yang kami sering lontarkan makan siang gratis,” ucap Gibran. 

Sebelumnya, Gibran mengatakan bahwa untuk program makan siang gratis untuk mencakup area yang difokuskan 3 T. Daerah 3 T merupakan daerah yang tergolong dalam daerah tertinggal, terdepan, dan terluar. 

“Mungkin nanti fokuskan ke beberapa tempat, nanti ya,” ujar dia. Namun untuk makan siang gratis tersebut lanjut Gibran, nantinya akan didiskusikan lagi untuk menentukan sasaran lokasi.

Mengenai program yang lain, Gibran menyebut hal tersebut telah dipaparkan di buku visi dan misi saat maju sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden. “Sebenarnya kemarin sudah ada di buku visi dan misi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Gibran bakal langsung kerja seusai dilantik sebagai Wakil Presiden pada Oktober mendatang. Bahkan untuk transisi pemerintahan dirinya juga telah meminimalkan proses belajar dan adaptasi. 

“Proses transisi, jadi nanti untuk meminimalkan learning proses dan juga proses adaptasi. Jadi nanti begitu dilantik langsung kita kerja, kerja, kerja dan mengeksekusi," katanya.

"Apalagi juga yang kemarin kita sering dilontarkan pada saat kampanye. Ia juga menyiapkan beberapa quick win untuk 100 hari kedepan,” katanya lagi. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan