Breaking News
---

Inter Miami Vs Red Bull 6-2, Suarez Hattrick

 Inter Miami berhasil mengalahkan New York Red Bull 6-2 pada lanjutan Major League Soccer 2024. Luis Suarez mencetak tiga gol (hattrick) pada pertandingan yang berlangsung di Chase Stadium, Minggu (5/5/2024).

Inter Miami Vs Red Bull 6-2, Suarez Hattrick

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Lionel Messi cs langsung tancap gas sejak menit awal. Serangan demi serangan mampu mereka lesatkan ke lini pertahanan Red Bulls.

Namun, sampai pertandingan memasuki menit ke-25 belum ada tambahan gol yang tercipta. The Herons yang mendominasi permainan justru harus kecolongan di menit ke-30. 

Messi cs harus tertinggal 0-1 dari Red Bulls lewat gol yang dicetak Danie Vanzeir. Messi langsung tampil gemilang pada awal babak kedua.

La Pulga memberi assist untuk gol penyama kedudukan lewat Matias Rojas. Dua menit berselang, Lionel Messi mencatatkan namanya sendiri di papans skor, menyambut umpan brilian Luis Suarez.

Lionel Messi kembali memberikan assist untuk gol kedua Rojas pada menit ke-62, dan mengubah skor menjadi 3-1. Luis Suarez ikut mencetak gol dan membuat kedudkan 4-1, kembali melalui assist Lionel Messi.

Luis Suarez mencatat brace menit ke-75, lagi-lagi menerima umpan dari Messi. Suarez mengunci kemenangan lewat hattricknya menit ke-81, dengan kembali mendapat assist dari La Pulga.

Tim tamu New York Red Bull memperkecil kedudukan akhir menjad 2-6. Emil Forsberg mencetak gol dari titik putih.

Kemenangan ini membuat Inter Miami berada di puncak klasemen MLS zona timur dengan 24 poin. Berikut Susunan Pemain Inter Miami vs New York Red Bulls:

Inter Miami (4-3-3): Callender; Weigandt, Aviles, Freire, Negri; Gressel, Sergio Busquets, Ruiz; Lionel Messi, Taylor, Luis Suarez.

Pelatih: Gerardo Martino.

New York Red Bulls (4-4-2): Carlos; Duncan, Reyes, Nealis, Tolkin; Carmona, Amaya, Edelman, Forsberg; Vanzeir, Morgan.

Pelatih: Sandro Schwarz.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan