Breaking News
---

Kabupaten Bandung Rebut Juara Dua MTQ Jawa Barat

 Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Jawa Barat Tahun 2024 di Kabupaten Bekasi resmi ditutup, Sabtu (4/5/2024) malam. Kafilah Kabupaten Bandung meraih peringkat kedua dengan poin 59, disusul Kota Bandung di peringkat ketiga dengan 57 poin. 

Kabupaten Bandung Rebut Juara Dua MTQ Jawa Barat

Sementara peringkat 4 diraih Kota Bogor dengan 44 poin dan kelima Kabupaten Karawang dengan 36 poin. Sedangkan tuan rumah Kabupaten Bekasi menjadi juara umum dengan nilai 127 poin yang merebut Piala Tetap Gubernur Jawa Barat.

Raihan poin 59 Kafilah Kabupaten Bandung hingga berada di peringkat kedua itu berkat raihan 9 medali Emas, 3 Perak dan 5 medali Perunggu.

MTQ Jawa Barat ke-38 ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman. Dalam sambutannya, Herman mengajak segenap masyarakat untuk dapat mengambil makna dan manfaat positif dari penyelenggaraan MTQ Jawa Barat 2024 ini sekaligus menjadikan motivasi serta inspirasi bagi kehidupan ke depan.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat itu  berlangsung 27 April hingga 4 Mei 2024 mengusung tema “Agungkan Al-Qur'an di Kota Industri Untuk Jawa Barat Juara Lahir Batin”, diikuti kafilah dari 27 Kabupaten / Kota se-Jawa Barat. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan