Breaking News
---

Kalahkan Al Ahli, Al Hilal Dekati Tangga Juara

Al Hilal semakin mendekati tangga juara Liga Arab Saudi setelah mengalahkan Al Ahli, dengan skor 2-1. Laga sengit ini berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Selasa (7/5/2024).

Stiker Al Hilal Malcom melakukan selebrasi kemenangan atas Al Ahli di King Abdullah Sports City, Jeddah, Selasa (7/5/2024) (Foto: Media Officer Al Hilal

Pertandingan dimulai dengan keunggulan bagi tuan rumah Al Ahli, setelah Firas Al Buraikan mencetak gol di menit ke-30. Gol tersebut memberi mereka keunggulan di babak pertama.

Namun, Al Hilal membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak secara beruntun di babak kedua. Aleksandar Mitrovic menjadi pahlawan bagi Al Hilal dengan golnya di menit ke-52, menyamakan kedudukan. 

Malcom menciptakan gol yang memastikan kemenangan bagi timnya di menit ke-89. Hasil dramatis ini tidak hanya memanaskan persaingan papan atas, tetapi juga menunjukkan dominasi Al Hilal di puncak klasemen. 

Al Hilal masih kokoh di posisi teratas dengan raihan 86 poin. Sementara, Al Ahli harus puas berada di peringkat ketiga dengan 55 angka.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan