Breaking News
---

Kembali Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Kebun

Warga kampung Cijagra kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di semak belukar di sekitar kebun pisang, Rabu (1/5/2024).

Penemuan Mayat Pria di Kebun Gegerkan Warga Bojongsoang

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah menghitam membusuk dan menebar bau tidak sedap.

Informasi yang dikumpulkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sekumpulan anak yang sedang bermain.

Mereka pun melaporkan temuan tersebut dan tak lama kemudian petugas Kepolisian pun datang ke TKP.

Belakangan diketahui, kalau identitas mayat tersebut adalah Cahyudin (58) warga setempat. Di TKP, ditemukan juga sebuah tas milik korban yang berisi peralatan untuk mencukur rambut.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Melihat kondisi jenazah, ia memperkirakan korban sudah meninggal sekitar Satu minggu lebih.

"Informasi asal dari warga masyarakat. Awalnya dari anak kecil yang mencari Londok katanya Bunglon gitu melihat jenazah akhirnya lapor," kata Tugiman di lokasi, Rabu (1/5/2024).

Berdasarkan ketetangan dari pihak keluarga kata Tugiman, almarhum sering menyendiri dan jarang bersosialisasi. Korban sendiri kerap diminta warga untuk jasa pijit dan cukur rambut.

"Tadi hasil informasi setelah Lebaran ada tetangganya ketemu korban tanggal 24 di sekitaran Banjaran. Diajak juga pulang ke sekitaran sini dia ngga mau," kata Tugiman.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya, jenazah korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan