Breaking News
---

Kemenangan Manis Atalanta 2-1 di Markas Salernitana

Pekan ke-35 Serie A menyuguhkan pertandingan Atalanta dan Salernitana di Stadio Arechi, Salerno, Senin (6/5/2024) malam WIB. Dalam pertarungan yang penuh drama, Atalanta berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol-gol dari Scamacca dan Koopmeiners di babak kedua.

Momen Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners selebtasi bersama rekan-rekannya saat membobol gawang Salernitana (Foto: Media Officer Atalanta

Pada awal pertandingan, Atalanta langsung menunjukkan serangannya. Namun, usaha Lookman dan Miranchuk masih belum membuahkan hasil.

Salernitana berhasil mencuri gol lewat Tchaouna pada menit ke-18, menggetarkan gawang Atalanta. Meskipun demikian, semangat untuk menyamakan kedudukan tidak pudar bagi tim tamu.

Babak kedua menjadi penentu bagi Atalanta. Mereka menekan habis-habisan dan akhirnya berhasil mencetak gol penyama lewat aksi yang apik antara Koopmeiners dan Pašalić.

Scamacca berhasil mencetak gol pada menit ke-57. Tak berhenti di situ, Koopmeiners mencetak gol spektakuler dengan tendangan kaki kiri dari jarak jauh menit ke-63, membawa Atalanta berbalik unggul.

Meski Salernitana berusaha keras mencari gol penyama, pertahanan rapat Atalanta dan penyelamatan kiper Carnesecchi terbuang sia-sia. Sundulan Lookman yang ditepis Fiorillo dan tembakan Tchaouna yang melebar pada menit akhir membuat keunggulan Atalanta bertahan.

Pertandingan ini juga menjadi spesial karena menjadi laga ke-300 Gasperini sebagai pelatih Atalanta di Serie A. Kemenangan ini tak hanya mengukuhkan posisi Atalanta di papan atas klasemen, tetapi memberikan semangat baru bagi tim untuk menatap sisa musim dengan optimisme.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan