Breaking News
---

Liverpool Hajar Tottenham , Salah Cetak Rekor Fantastis

 Mohamed Salah mencatat rekor fantastis di Liga Inggris saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di Anfield, Minggu (5/5/2024). Bingang asal Mesir itu berkontribusi dengan satu gol dan satu umpan gol pada laga ini.

Foto : Mohamed Salah

Salah membuka skor untuk tim Jurgen Klopp pada menit ke-16 sebelum Andy Robertson menggandakan keunggulan tim menjelang turun minum. Lima menit memasuki babak kedua, Cody Gakpo semakin mengubah skor menjadi 3-0.

Harvey Elliott mencetak gol keempat dari assist pemain internasional Mesir itu. Richarlison dan Son Heung-min membuat Liverpool akhirnya meraih kemenangan 4-2.

Melansir dari OptaJoe, Senin (6/5/2024), tiregab satu gol dan satu assist itu ternyata punya arti spesial bagi Mohamed Salah. Sekarang ia berhasil mencatatkan rekor baru di Premier League.

Salah kini jadi pemain pertama di sejarah Premier League yang sanggup mencetak lebih dari 10 gol dan 10 assist sekaligus dalam tiga musim beruntun. Selain itu ia juga menyamai prestasi legenda Manchester United, Wayne Rooney yang berkontribusi dengan sepuluh gol atau lebih dan assist dalam lima musim berbeda.

Saat ini Liverpool masih bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 78 poin. Pemilik 19 gelar Liga Primer itu tercatat tinggal memiliki dua laga tersisa di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth.

Setelah menghadapi Spurs, The Reds akan bertandang ke markas Aston Villa, Selasa (14/5/2024). Adapun laga terakhir akan dimainkan di Anfield dengan melawan Wolves, Minggu (19/5/2024) mendatang.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan