Breaking News
---

Penggerebekan Rumah Sindikat Curanmor, Begini Tanggapan Polisi

Polisi gerebek markas sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Markas itu digerebek pihak kepolisian pada Minggu (5/5/2024), setelah mendapatkan laporan masyarakat.

Kasus penggerebekan sindikat curanmor sempat viral dengan beredarnya video penggerebegan.  Dalam video tersebut terlihat sejumlah polisi berpakaian preman  mengepung salah satu rumah kontrakan di Gunung Putri.

Foto ilustrasi

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menjelaskan, kasus tersebut saat kasus ini masih dalam proses lidik dari Polsek di wilayah. "Ya belum ada laporan apa-apa dan info terakhir masih lidik yah, mohon waktu," kata Iptu Desi Triana, Senin (6/5/2024).

Sementara itu Ketua RT setempat, Jaja mengungkap kedatangan petugas Polisi sempat menggegerkan masyarakat sekitar.  Pihak kepolisian sebelumnya telah menginformasikan terkait rencana melakukan penangkapan pelaku curanmor yang ada di kontrakan warga di wilayahnya.

"Awalnya saya kedatangan tamu yang mengaku anggota Polsek Citeureup, dan izin laporan akan melakukan penangkapan di salah satu kontrakan. Tak lama kemudian empat orang penghuni kontrakan dibawa," kata Jaja.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan