Breaking News
---

Pengurus Dekranasda Karawang Periode 2023-2024 Resmi Dikukuhkan

Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Karawang periode 2023-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Karawang yang mengangkat tema Semesta Kriya, Karawang Berdaya. Bertempat di Aula Husni Hamid, Selasa (7/5/24).
Pengurus Dekranasda Kabupaten Karawang Periode 2023-2024

Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor: 04/SK/DEKRANASDA/II/2024 Tentang Susunan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Karawang Masa Bakti 2023-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Kabupaten Karawang Hj. Vida Aep Syaepuloh mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. Ia berkomitmen untuk mengembangkan industri kerajinan khas Kabupaten Karawang, meningkatkan kesejahteraan pengrajin seperti memberikan pelatihan, pendampingan, dan akses permodalan, dan memperluas pemasaran.

Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk terus meningkatkan komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen sehingga mampu memajukan Kabupaten Karawang khususnya sektor kerajinan.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan selamat kepada para pengurus Dekranasda yang telah dikukuhkan dan berharap bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat serta membuktikan bahwa Kabupaten Karawang merupakan Kabupaten Maju.

Ia juga berpesan agar seluruh pengurus Dekranasda Kabupaten Karawang untuk bekerja bersama-sama dalam mewujudkan visi misi yang ada.

"Kita bekerja bukan superman tapi sebagai superteam. Mari bekerja dengan tulus dan tuntas secara bersama-sama. Lanjutkan yang sudah baik dan perbaiki yang belum," ajaknya.
Pengurus Dekranasda Kabupaten Karawang Periode 2023-2024 Resmi Dikukuhkan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jenderal Dekranasda Provinsi Jawa Barat, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, para Asisten Setda Kabupaten Karawang, Ketua Dekranasda Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta, Ketua Komite Ekraf Kabupaten Karawang, para Kepala Perangkat Daerah, para camat dan tamu undangan lainnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan