Breaking News
---

Pentingnya Jemaah Calon Haji Diberi Pemahaman Sebelum Berangkat

Bupati Bandung Dadang Supriatna menilai para jemaah calon haji wajib diberi pemahaman mengenai berbagai hal sebelum mereka berangkat ke tanah suci.

Bupati Dadang Supriatna saat memberikan pembekalan pada rakor pemberangkatan jemaah calon haji kabupaten Bandung

"Perlu dipahami supaya para pembimbing atau KBIH se-Kabupaten Bandung bisa mengetahui dan bisa disampaikan kepada para jemaah calon  haji asal Kabupaten Bandung. Dengan harapkan pemberangkatan jemaah calon haji bisa tertib dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna," pinta Dadang Supriatna saat rakor pemberangkatan jemaah calon haji asal kabupaten Bandung di hotel Grand Sunshine Soreang, Rabu (8/5/2024).

Sebelumnya, Dadang sempat menghimbau kepada para jemaah calon haji untuk saling maaf memaafkan di antara keluarga maupun tetangga sekitar.

"Disaat berangkat ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi betul-betul dalam kondisi suci, bersih pikiran, dan hati tidak ada sesuatu kendala apapun," harapnya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna pun berharap kepada KBIH betul-betul bisa memberikan pemahaman kepada semua jemaah calon haji sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi. 

"Ibadah haji ini ibadah fisik, tentu harus dijaga kesehatan dan memperhatikan pola makan, dan kesehatan," katanya.

Kang DS turun mendoakan kepada para jemaah calon haji tetap sehat, panjang umur dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna.

"Kembali ke Tanah Air mendapatkan gelar haji yang mabrur dan mabruroh. Aamiin yra," tuturnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan