Breaking News
---

Sejumlah PJU Polres Di Mutasi Dan Promosi

Sebanyak 11 Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Subang, mengalami pergantian jabatan, melibatkan posisi penting seperti Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan Kapolsek di beberapa wilayah.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Saat Menyaksikan Penandatangaman Fakta Integrutas 11 PJU Polres Subang Yang Terkena Ronmut, Di Halaman Mapolres Subang, Jumat (3/5/2024).

Tidak hanya itu, ada juga yang menerima kenaikan pangkat, dari AIPTU ke IPDA, dan ASN dari Golongan III A ke Golongan III B, seperti yang diterima oleh IPDA Adang Supriatna, IPDA H Rastim, dan Pendatu Ricka Rosita Sari.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, mutasi rotasi dan promosi jabatan ini, merupakan bagian dari dinamika organisasi di dalam tubuh Polri, dalam rangka penyegaran suasana, dan menambah pengalaman baru bagi pejabat.

“Kenaikan pangkat ini, sebagai penghargaan atas prestasi dan pengabdian, bukan sekadar sarana kesejahteraan,” tegas AKBP Ariek kepada wartawan di Subang, Jumat (3/5/2024).

Selain itu, lanjut Kapolres, ada juga pergeseran di internal Polres Subang, termasuk pensiunnya AKBP Undang Sudrajat, dan penunjukan Kompol Yayah Rokayah sebagai Analis Bidang SDM Polres Subang.

“Saya berpesan, pejabat baru untuk menjalankan tugas dengan baik, menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, serta mengidentifikasi permasalahan yang harus segera ditangani,” imbuhnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih, atas pengabdian pejabat yang pindah dan mengucapkan selamat jalan, serta sukses di tempat yang baru, kepada seluruh anggota Polres Subang yang mutasi, rotasi dan promosi jabatan hari ini. "Tetimakasih, kepada seluruhnya, terutama yang hari ini mutasi, rotasi dan promosi," tukas Kapolres.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan