Breaking News
---

Warga Cigudeg Bogor Di Kejutkan Temuan Bayi Di Selokan

Seorang bayi perempuan ditinggalkan begitu saja oleh orang tuanya, di selokan irigasi, Kampung Parakan 3, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Jumat (3/4/2024) siang.

Seorang bayi dengan kondisi tali pusar masih menempel di temukan warga di Sukaraksa Cigudeg Kabupaten Bogor

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman membenarkan kejadian tersebut.  "Ya betul, ada penemuan bayi di wilayah Kampung Parakan 3 , Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, di saluran irigasi dengan kondisi sehat berjenis kelamin perempuan, saat ini sudah ditangani. Bayi itu saat ini dalam perawatan pihak Puskesmas Cigudeg," kata Kompol Wagiman, Sabtu (4/5/2023).

Kompol Wagiman menambahkan, pihaknya masih menelusuri asal usul bayi tersebut, termasuk menyerahkan bayi malang yang dibuang orang tuanya kepada bidan desa setempat untuk di rawat.

"Kami akan terus berusaha mencari, dan semoga cepat terungkap siapa orang tua, yang telah membuang bayi tersebut," tambahnya. 

Video temuan bayi yang di selamatkan oleh seorang ibu di Cigudeg Bogor itupun ramai di media sosial.

Dalam video yang tersebar di sosial media, terlihat seorang ibu-ibu yang terekam sedang mengangkat bayi yang masih menempel tali pusarnya dari sebuah solokan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan