Breaking News
---

Warga Geger Ada Aksi Penyergapan Tim Buser ke Pencuri Motor

Aksi penyergapan tim Buru Sergap (Buser) Polres Bogor hebohkan Warga Cicadas Gunung Putri Bogor.

Lokasi kontrakan saat di lakukan penyergapan terduga jaringan curanmor di RT 2 RW 3 di gang Gas Alam, Cicadas Gunung Putri Bogor,(

Tembakan peringatan dan perkelahian antara petugas dan terduga pencuri kendaraan bermotor menjadi tontonan Warga saat peristiwa terjadi pada minggu 05 Mei 2024 pukul 16:30 WIB .

Muklas, salah seorang warga melihat ada beberapa anggota polisi yang memakai pakaian preman yang menangkap komplotan yang di duga maling di sebuah kontrakan yang berlokasi di RT 02/RW 3 Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri Bogor.

"Tadi saya lagi depan rumah, terdengar suara 2 kali tembakan. Saya kaget. Ternyata ada penangkapan maling di depan rumah saya," kata Muklas, Senin (6/5/2024). "Pelakunya tadi saya liat ada 4 orang, yang 2 orang sempat kabur namun tertangkap oleh polisi," sambungnya.

Dari informasi yang beredar ada 4 tersangka jaringan curanmor yang di intai tim Buser Polres Bogor dengan menelusuri tersangka dari wilayah Citereup Kabupaten Bogor.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan, bahwa tidak mengetahui atas kejadian tersebut.

"Kami belum tahu anggota yang melakukan penangkapan itu. Itu bukan anggota dari Polsek Gunung Putri," tutupnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan