Breaking News
---

Bima Arya: PAN KBB Potensi Pemenangan Pilgub Jabar

Jelang Pemilihan Gubernur Jabar 2024 beberapa bulan kedepan, ramai kandidat calon Gubernur yang diusung parpol datang ke Bandung Barat, untuk bersosialisai. Diantaranya Bima Arya kader PAN, yang juga mantan walikota Bogor.

Bima Arya: PAN KBB Potensi Pemenangan Pilgub Jabar

Kedatangannya merupakan proses ikhtiar dalam rangka memperkenalkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pengurus dan kader PAN KBB.

Bima Arya meminta do'a restu dan dukungannya dari pengurus, kader PAN di Bandung Barat dan mengajak bersama sama bersinergi untuk memenangkan Pilgub Jabar 2024.

"Sebagai kader partai PAN saya samina wa athona, saya siap melaksanakan perintah partai, jadi begitu menerima rekom sebagai calon Gubernur Jabar, Saya diperintahkan oleh Partai untuk langsung berkordinasi dengan seluruh jajaran di DPW Jabar, 27 DPD PAN serta seluruh DPC dan DPRT se Jabar," ungkapnya, Selasa (25/6/2024).

Kata Bima, dalam surat tugas atau rekomendasi itu isinya ada tiga poin, yang pertama, memerintahkan untuk silaturahmi atau konsolidasi, yang kedua mencari pasangan wakil gubernur Jabar dan yang ketiga adalah membangun komunikasi, supaya bisa mendapatkan mitra partai koalisi.

Menurutnya, DPD PAN Bandung Barat ini potensinya sangat luar biasa karena Ketua DPD Bandung Barat (ABR), berhasil mempertahankan kursi di pileg 2024, bahkan mendongkrak penambahan suara.

"Ini merupakan salah satu basis PAN di Jawa Barat yang harus di konsentrasikan untuk merebut kemenangan di Pilgub Jabar," ujarnya.

"Mari bersama sama bersinergi kita bikin Jawa Barat semakin cerah, cerah pendidikannya, cerah kesehatannya, cerah usahanya, cerah lapangan pekerjaannya, cerah masa depannya dan cerah segala galanya bersama bima arya," tegasnya.

Sementara Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi (ABR), merasa bangga atas adanya kunjungan Silaturahmi Bima Arya Ketua DPP PAN ini ke kantor DPD PAN KBB.

Menurut Asep, Kursi DPRD Bandung Barat tetap bertahan dan suara nya naik dari 71.000 menjadi 93.800 suara. "Jadi ini potensi yang sangat luar biasa untuk bisa menguatkan memenangkan Pilgub Jabar 2024." terangnya.

"Saya sangat mengharapkan ingin mempunyai Gubernur atau wakil Gubernur dari Kader Partai Amanat Nasional(PAN), dan hari ini Alhamdulillah kami bisa bertatap muka langsung dengan Saudaraku Bima Arya," ungkapnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan