Breaking News
---

Bupati Aep Terima Aspirasi Masyarakat Kecamatan Kutawaluya

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh merima banyak aspirasi dari masyarakat. Aspirasi tersebut berdatangan dari warga-warga melalui kegiatan Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras) yang mash dalam rangkaian kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Kutawaluya.
Bupati Aep Terima Aspirasi Masyarakat Kecamatan Kutawaluya


"Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di sini dan bersama kita saling berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Karawang. Saya berkomitmen bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang akan terus melakukan pembangunan agar Karawang bisa maju," ujarnya saat sambutan membuka Ngobras di Masjid Al-Falaah, Desa Kutagandok, Kutawaluya.

la menuturkan, Kecamatan Kutawaluya sat ini telah dianggarkan untuk pembangunan jalan, yakni pelebaran jalan mulai dari Ciranggon sampai Kutagandok, Hal itu sesuai dengan hasil musrembang.
"InsyaAllah dengan adanya pelebaran jalan ini diharapkan bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat, karena hal tersebut yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat," ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut dia, pembangunan di Kecamatan Kutawaluya harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Melalui Ngobras ini ia berharap masyarakat bisa menyampaikan aspiras-aspirasi untuk pembangunan di Kabupaten Karawang. (***)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan