Breaking News
---

PDI-P Buka Pelaung Calonkan Susi di Pilkada Jabar

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDI-P) Jawa Barat (Jabar) buka peluang mencalonkan Susi Pudjiastusti pada Pilkada Jabar. Komunikasi kedua belah pihak pun mulai terjalin.

PDI-P Buka Pelaung Calonkan Susi di Pilkada Jabar

Ketua DPD PDI-P Jabar, Ono Surono mengatakan, ia dan susi sudah mulai menjajaki komunikasi. Meskipun komunikasi tersebut dilakukan via Whatsapp bukan secara langsung.

"Komunikasi sudah melalui Whatsapp. Minggu depan rencananya saya akan ketemu beliau mendalami peryataan beliau yang siap maju Pilkada jika didukung rakyat," kata Ono Surono, Selasa (25/6/2024).

Terkait komunikasi tersebut, Ono mengaku partai sudah mengetahuinya. Sebab ia sudah melaporkan secara langsung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

"Komunikasi ini sudah diketahui. Saya juga lapor ke DPP partai soal ini," kata dia singkat.

PDI-P sendiri menurut Ono membuka ruang komunikasi dengan siapa saja. Dan hingga kini masih fleksibel dalam urusan Pilkada Jawa Barat. 

"Komunikasi kita lakukan dengan siapa saja karena saat ini kondisinya sangat dinamis. Dan kami sendiri masih fleksibel," kata dia.

Sekadar informasi, Susi Pudjiastuti merupakan Mantan Menteri Kelautan di periode pertama Presiden Joko Widodo. Meski bukan orang patai, tapi hubungan Susi dengan PDI Perjuangan terbilang dekat dan sudah terjalin lama. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan