Breaking News
---

Nana Kusdiana Kustara, SH :Demokrat Siap Menang di Tahun 2014

Lemahabang-PELITAKARAWANG.COM -_Saat di temui di acara repsepsi salah satu anggota keluarganya di desa Pulomulya kecamatan Lemahabang,Nana Kusdiana Kustara, SH.  Sekjen DPC partai Demokrat Karawang menyebutkan,dirinya berani sampaikan bahwa demokrat saat ini dalam menjalankan program_program partai yang  telah ditetapkan cukup sukses,misal dalam menghadapi Pileg 2014. tahapan-tahapan yang ada untuk rekutmen para Baleg tuntas sudah tinggal menunggu saja .tentunya demokrat optomis karateria atau pun peraturan yang ada untuk seseorang menjadi caleg sudah terpenuhi secara maksimal oleh calon-calon legislative, mereka yang akan masuk DCS lalu ditetapkan dalam DCT selain telah penuhi aturan yang ada juga merupakan yang  terbaik menurut partai ."kami menyakini pula mereka bersama para kader partai siap mendulang suara di Pileg 2014 mendatang  atau memenagkan Partai demokrat di Karawang,tambah dia.

Sambung Nana, "Rakyat Karawang lebih percaya keadaan dibandingkan isu yang dikembangkan dan bersifat kurang mendidik selama ini di level nasional, di yakini kedepan rakyat karawang akan memilih demokrat dalam Pileg karena partai kami telah teruji,tetap merakyat dan mempunyai misi-misi demi rakyat kedepannya lebih pasti.ungkap sang sekjen.


"Membangun masyarakat yang mandiri dan berkarakter adalah visi  saya yang akan di bawa dalam Pileg 2014  mendatang.lanjut Nana yang masuk pula ke bursa caleg di dapil 4 kabupaten  Karawang.

 "Dalam visi tersebut terkandung  misi-misi yang jelas diantarnya harus adanya peningkatan derajat kesehatan masyarakat Karawang yang selama ini dinlai  kurang menyakinkan ke arah sana. di sisi lain,ujar Baleg asal Blok pasar Telagasari itu". Pencerahan, Pencerdasan ke  masyarakat sangat perlu karena pendidikan politik dan mencerdaskan bangsa adalah tanggungjawab semua elemen terkait.  Insya Allah jika amanah itu dapat disandang kedepan, Membangun keberdayaan masyarakat karawang yang mandiri dan berkarakter adalah menjadi misi utama dalam menjalan amanah,ulas Nana.

Selain  program  peningkatan pendidikan di segala aspek ,juga bagimana membangun  kesehatan yang layak dan patut atau lebih trendnya disebut" memanusiakan manusia saat sakit oleh orang yang tergolong miskin"misal di  pelayaan kesehatan secara umum di Karawang,tambahn dia.

Dua hal program tadi bisa berjalan maka perlu dibangunnya perekonomi masyarakat karawang yang mumpuni dengan harapan lain dan menjadi maksud akhir yaitu  bagiamana para pengangguran di Karawang bisa teratasi seiring waktu. Dan sebagai unsur penguatan kesuksesan dari program-program yang disebutkan tadi,penguatan insprastruktur sebagai daya dukung pencapaian program sekaligus sebagai apirmatif action program harus di wujudkan,tutup Nana (JK) www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan