Karawang,PeKa,-Pasca dilakukanya razia motor bodong di Cilempung, Cilamaya Kulon, oleh pihak Kepolisian Polres Karawang, sejumlah tempat prostitusi yang berada di Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, nampak sepi bagaikan tak berpenghuni.

Sepinya situasi di Tempat lokalisasi tersebut, akibat adanya isu santer bahwa pihak kepolisian akan kembali, melakuan razia di wilayah tersebut. Bukan hanya pemilik lokalisasi saja yang trlihat sepi, bahkan sejumlah WTS yang biasa mangkal di tempat tersebutpun, bersembunyi ke tempat yang aman.

Hal tersebut du ungkapkan oleh salah seorang WTS, sebut saja Senja (34), yang sempat berhasil diwawancarai PeKa, saat sedang bersembunyi disalahsatu rumah warga yang dianggap aman dan tidak akan tersentuh razia. Senin (2/3).

" suasana sepi di lokalisasi sungaibuntu ini, dikarenakan ada isu bahwa tempat ini akan di razia oleh polisi, seperti razia yang dilakukan polisi di cilempung beberapa hari lalu," tutur Senja.

Masih kata Senja," namanya juga razia mas, takut lah apalgi kalo razia tersebut memang benar terjadi ke wilayah ini, dan tentunya saya yang biasa kerja seperti ini takut kebawa-bawa, daripada begitu mending saya ngumpet di tempat yang aman sambil memastikan, benar tiadak akan ada razia ke sini," katanya.

Sepinya lokalisasi akibat adanya isu razia, di benarkan oleh, Rasum (43), salah seorang pedagang siomay, yang biasa keliling dilokalisasi tersebut.

" benar sudah hampir dua hari, tempat ini sepi bagai tak berpenghuni, bahkan dagangan saya yang biasanya habis disini, malah saya harus berkeliling ke tempat lain, dengar kabar sih akan ada razia di sini, jadi semuanya sembumyi entah kemana karena kemungkinan ketakutan," tandas Rasum.#SPY.