KARAWAMG-PEKA-.Badan Kepegawaian dan Diklat Kab. Karawang  menyelenggarakan kegiatan Penutupan Diklat Prajabatan CPNS Golongan II dan III dari Pelamar Umum dan Dokter PTT Angkatan I sampai dengan IV di Lingkungan Pemkab Karawang Tahun 2016, yang diselenggarakan di Ruang Serbaguna Lantai III gedung Singaperbangsa. Pada Kamis (8/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut,  Asisten Administrasi Setda Kabupaten Karawang H. Ramon W Laksana, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Karawang, para peserta diklat dan undangan.

Sebelum pelaksanaan penutupan diklat, kegiatan diklat kali ini, dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama yakni angkatan I dan II diselenggarakan pada tanggal 14 April sampai 27 Mei 2016. Gelombang kedua, angkatan III dan IV diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober sampai 7 Desember 2016. Penyelenggaraan kegiatan prajabatan tersebut dilaksanakan di Kampus Diklat Jalan Ciremai, No. 5 Karang Indah Karawang, dengan jumlah peserta sebanyak 129 orang.

Menurut Kepala Badan Diklat Kab. Karawang Drs. Haryanto, MM, bahwa pelaksanaan diklat berjalan dengan baik, tertib dan lancar, sesuai dengan jadwal yang di tentukan.

"Selama pendidikan dan pelatihan berlangsung, semua peserta secara sungguh - sungguh mengikuti materi yang di berikan, baik oleh penceramah maupun widyaiswara. Hasil dari pelatihan ini semoga dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya" ujar Haryanto.

Selanjutnya, para peserta yang mengikuti dan lulus Diklat Prajabatan CPNS akan diberikan Sertifikat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) dari Gubernur Jawa Barat.#oc.