Nama Dedi Mulyadi Santer Disebut Bakal Geser Idrus Marham - PELITA KARAWANG

Post Top Ad

bkd
Nama Dedi Mulyadi Santer Disebut Bakal Geser Idrus Marham

Nama Dedi Mulyadi Santer Disebut Bakal Geser Idrus Marham

Share This
Karawang. - Ketua Umum DPP Partai Golkar terpilih Airlangga Hartarto mendapat amanah sebagai formatur tunggal untuk melakukan perombakan struktur kepengurusan Partai Golkar hasil Munaslub.

"Seluruh DPD I dan Ormas Partai Golkar memberikan amanah kepada saya sebagai ketua umum dan formatur tunggal untuk melakukan perombakan dan revitalisasi struktur kepengurusan Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto di lokasi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa malam.

Menurut Airlangga, pembahasan soal usulan dari DPD I maupun Ormas Partai Golkar terkait dengan ketua umum terpilih, usuilan formatur tunggal, periodesasi, hingga perombakan struktur akan dibahas pada rapat pleno jawaban dari DPP Partai Golkar pada Rabu (20/12) besok.

Menteri Perindustrian pada Kabinet Kerja ini menjelaskan, DPD I dan Ormas mengusulkan periodesasi kepengurusan masih ada tiga opsi sehingga perlu dicari kesepakatan bersama.

Selain itu, kata dia, ada juga 14 usulan lainnya yang lebih spesifik sehingga perlu dibahas bersama pada rapat internal, Rabu (20/12) besok.

Kemudian, soal usulan formatur tunggal dan perombakan struktur, Airlangga juga menyatakan akan membahasnya pada Rabu besok.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa jabatan sekretaris jenderal yang yang selama hampir dua periode diduduki Idrus Marham, akan diganti dan Airlangga ketua terpilih enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Kabar sebelumnya beredar untuk posisi Idrus Marham bakal digeser oleh pengurus lain muncul nama Dedi Mulyadi.

Namun sampai kabar berita ini diturunkan belum ada peserta munaslub Golkar yang berani angkat suara akan isu yang berkembang.
Posting Komentar

Post Bottom Ad

budpar'