AMPG Karawang Bluksukan ke Lokasi Banjir

KARAWANG .- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Karawang terus melakukan "blusukan" dan penyisiran wilayah banjir di Kota Pangkal Perjuangan.

Terhitung dari hulu hingga hilir, organisasi sayap partai berlambang pohon beringin itu blusukan ke tengah-tengah masyarakat yang diterpa musibah banjir.

Tak terkecuali di daerah Cilebar dan sekitarnya. Mereka mengenekan seragam loreng ciri khas AMPG membawa logistik untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dikomandoi Kang Abrag, sapaan akrab Engkos Kosasih selaku Ketua AMPG Karawang, menyebutkan sejumlah titik banjir telah didatanginya dan diberikan bantuan logistik kebutuhan masyarakat.

"Beberapa titik banjir sudah kita sudah datangi dan diberikan bantuan sembako untuk masyarakat, dari wilayah Telukjambe sampai pesisir utara Karawang sudah kita jumpai," katanya  kepada wartawan, Kamis (8/2/2018).

Abrag menyatakan komitmen organisasi yang dia pimpin untuk berbakti kepada rakyat, sehingga loyalitas tanpa batas kegiatan sosial terus digalakan.

"Ini bukti komitmen kami. Dan saya terus mendampingi Ketua DPD Golkar (H. Sukur Mulyono-red) untuk bakti sosial," kata Abrag lagi.

Abrag pun berpesan AMPG harus solid dari jajaran pengurus, anggota tingkat kabupaten sampai desa satu komando.

"Saya harapkan semuanya solid membantu masyarakat," tandasnya.

OCA
Posting Komentar