PPK Rengasdengklok Pastikan Pendistribusian Logistik Rampung Malam ini


PELITAKARAWANG.COM - Kekurangan logistik Pilgub Jawa Barat 2018 menjadi penyebab lambatnya pendistribusian logistik tersebut di Kecamatan Rengasdengklok. 

Namun setelah hari ini dilengkapi akan dipastikan langsung di distribusikan ke sembilan Desa yang ada di Kecamatan Rengasdengklok. Hal tersebut di katakan Camat Rengasdengklok Asep Wahyu Suherman kepada awak media, Selasa (25/6).

Ia mengakui keterlambatan tersebut diakibatkan logistik yang masih kurang lengkap.

"Memang masih ada sedikit kekurangan logistik namun ini sudah dilengkapi dan hari ini dipastikan akan didistribusikan ke tiap tiap desa." Jelasnya.

Dirinya bersyukur bahwa saat ini tengah dilakukan pendistribusian tersebut dan berharap dapat berjalan lancar walaupun masih ada sedikit kekurangannya.

"Saya berharap pada setiap PPS hari ini harus di piketkan, guna untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan, terkait kekurangan akan dilakukan dan dipenuhi sambil berjalan," tegasnya.

Sementara itu Ketua PPK Rengasdengklok, Saepudin, mengatakan bahwa keterlambatan logistik ini dari KPU Provinsi dan bukan terjadi di KPUD Kabupaten.

"KPU Kabupaten sudah berinisiatif melakukan jemput bola ke Provinsi sedangkan saya sendiri dari PPK jemput bola ke Kabupaten." Ujarnya.

Dikatakannya, jumlah total kotak suara dari sembilan desa yang hari ini di distribusikan sebanyak 139 kotak suara, dikarenakan logistiknya baru lengkap hari ini jadi pendistribusian semuanya hari ini.

"Kita pastikan malam ini selesai dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada jajaran pihak kepolisian, koramil juga pihak kecamatan yang sudah mengawal pendistribusian ini hingga sampai ketempat tujuan," Pungkas Saepudin.
Posting Komentar