Saya Sudah Bismillah Maju di Pilkada Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.September mendatang untuk tahapan Pilkada 2021 akan digelar.Hiruk-pikuk perebutan kursi Karawang 1 sudah terasa panas. (10/5/2019).

Ketua DPRD Karawang H Toto Suripto yang namanya tersebutkan bakal ikut dalam Pilkada mendatang,saat di temui di ruang kerjanya menyatakan dirinya sudah bismillah untuk maju.

Saya sudah bulat tekad dan bismillah terucapkan untuk maju di Pilkada Karawang nanti,ucap Kang Toto.

Tekad tersebut sudah terucapkan tak mungkin dijilat kembali.Dengan siapa berpasangan dan partai apa yang menjadi koalisi nanti itu urusan lain.Karena saya orang partai maka tetap harus patsun dong kepada keputusan DPP PDI P,ungkapnya.

Insya Allah dengan bekal pengalaman selama menjadi Ketua DPRD dan pimpin juga beberapa lembaga lain misal sosial kemasyarakatan akan menjadi modal utama pimpin Karawang yang amanah kedepan,tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Untuk sederet nama lain yang berkembang dan dipastikan bakal meramaikan Pilkada nanti termasuk dua pimpinan Karawang yakni Teh Celli dan Kang Jimmy,sambung Kang Toto.Biarkan saja berjalan dengan alami karena pada akhirnya kun payakun menjadi penentunya, ucapnya.

"Karawang Amanah" adalah menjadi visi dan misi saya kedepan jika terpilih untuk pimpin Kabupaten Karawang,pungkas Kang Toto. (red).
Diberdayakan oleh Blogger.