Rabu, November 13, 2019

Rabu Siang, Baru 277 Pelamar CPNS Mendaftar di Pemkab Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Sampai Rabu, (13/11) pukul 08.00 Wib, dari 515 formasi CPNS, baru 219 orang yang melamar di Pemkab Karawang, sementara pukul 12.00 siang terbaru, jumlah pendaftar bertambah menjadi 277 orang. Di mungkinkan, jumlah pendaftar masih akan terus bertambah setiap menitnya. 

"Iya, baru 219 orang pelamar yang mendaftar di formasi Pemkab Karawang di pagi hari, kemudian siang hari ini jadi 277 orang, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana, Rabu (13/11).


Menurutnya, jumlah yang masih sedikit, dia juga tidak tahu, tapi itu, masih wajar, karena antriannya juga sangat panjang. Mengingat, situs yang lama terakses, perlu ekstra sabar meskipun beberapa sudah banyak yang sudah masuk, Mungin beberapa calon pelamar masih baru lihat-lihat saja. Karenanya, admin BKPSDM terbuka bagi pelamar yang ingin konsultasi dan bertanya terkait pendaftaran, seperti sudah jelasnya formasi jabatan dan kualifikasi pendidikannya, di luar itu pasti ditolak. Jadi, apabila tidak sesuai dengan persyaratan, pasti ditolak. "Karenanya, jangan sungkan berkonsultasi dan bertanya terkait pendaftaran CPNS ini jika ada yang tidak di mengerti baik soal format, maupun lainnya, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top