Breaking News
---

Bupati & DPRD Diminta Segera Turun Lokasi Bencana Air Rob di Utara Karawang

Saya minta kepada Bupati & DPRD Karawang segera turun ke lokasi bencana air rob yang hampir merata di daerah Utara.Karena kondisi benar-benar darurat dan perlu tindaklanjut yang lebih persuasif,ucap Jamalludin akitivis lingkungan,di Cemara Jaya Kecamatan  Cibuaya.(05/6/2020).

Porak-porandanya rumah atau warung warga juga hancurnya ratusan hektar tambak bukan sebuah cerita,ini benar-benar sudah menjadi bencana di tengah pandemi Corona di Tanah Karawang,tambahnya.

"Saya maklumi para petinggi di Kabupaten Karawang sedang sibuk untuk mempersiapkan pemberlakukan new normal.Namun ada yang lebih penting saat ini selain sangat tampak dengan mata juga kepala kita semua yakni bagaimana untuk penanggulangan  untuk warga korban air rob yang sudah mengungsi dan pascanya,"Ungkap Jamalludin.

Kehidupan new normal perlu segera diberlakukan di Kabupaten Karawang tapi kekinian lebih perlu karena terlihat jelas yakni hancurnya bangunan warung atau rumah warga termasuk kondisi kesehatan warga yang telah mengungsi di sejumlah tempat di utara Karawang,tegasnya.**ts
Baca Juga:
Tutup Iklan