Breaking News
---

49 Calon Pengawas di Lantik Jumat Siang Ini di Majalaya

Sebanyak 48 Calon Pengawas (CPS) yang teridri dari 36 CPS SD, 10 CPS smp dan 3 Cps TK di Kabupaten Karawang, rencananya bakal di Lantik dan di ambil sumpah sebagai Pengawas Jumat siang ini, (24/12) sekitar pukul 14.00 Wib di SMPN 2 Majalaya.

Bupati Karawang

Para calon pengawas baru yang sudah ikuti seleksi administrasi, substansi dan Diklat ini, akan di kukuhkan langsung Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana dan di hadiri Kadisdikpora hingga sejumlah Kabid, baik SD maupun SMP. Namun demikian, rencana pelantikan ini tidak bersamaan dengan Calon Kepala Sekolah (Cks) yang juga sudah mengikuti serangkaian seleksi, karena kabarnya para CKs akan di Lantik menyusul pada Jumat pekan depan.

"Betul, hari ini rencana ada pelantikan dan pengukuhan CPs, jumlahnya 49 orang, terdiri dari 36 SD, 10 SMP dan 3 TK, adapun lokasinya di halaman SMPN 2 Majalaya CKM langsung oleh Ibu Bupati, " Kata Kasie Kursis Disdikpora Karawang, Musa Mulyana kepada pelitakarawang.com.

Berikut undangan yang tersebar di jejaring para Cps : 

Yth. Peserta pelantikan Calon Pengawas TK, SD dan SMP agar hadir pada Hari Jumat, 24 Desember 2021 Pukul : 14.30 Wib Tempat : SMPN 2 Majalaya CKM Acara :  Pelantikan BCPS TK, SD, dan SMP Terima Kasih (Kadisdikpora sebagai laporan) (rd)
Baca Juga:
2 komentar
  1. SAMBAS BARA
    24 Des 2021, 09.24.00
    Alhamdulillah. Semoga lancar dan amanah dalam melaksanakan tugas. Aamiin
  2. Forum MGMP IPS Karawang
    24 Des 2021, 10.40.00
    Alhamdulillah. Terimakasih untuk Ibu Bupati, bapak Kadisdikpora dan semua Narasumber serta pihak-pihak yang telah membantu hingga saat ini Kami bisa dilantik. Semoga kami bisa menjadi pengawas yang memajukan pendidikan. Amin
Tutup Iklan