PELITA KARAWANG ON LINE,Jakarta-. Saksi mata di mal Cibubur Junction melihat ada dua orang pria di dalam mobil Honda City. Keduanya diduga sempat cekcok hingga membuat mobil hilang kendali.

"Penumpangnya dua orang laki-laki, kemungkinan sih mereka ribut-ribut gitu," kata Gunawan, salah seorang saksi yang ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (24/7/2010).

Gunawan mengaku tidak bisa memastikan ciri-ciri kedua lelaki tersebut. Termasuk apa persoalan yang sedang diributkan karena dia ikut menjadi korban.Saat itu, Gunawan sedang berdiri di sekitar area furniture di depan gerai Supehome. "Kaki kanan saya memar akibat benturan benda keras pas kejadian," tambahnya.

Mobil Honda City silver bernopol B 8212 SS kehilangan kendali saat hendak parkir ke arah basement mal Cibubur Junction. Mobil tersebut 'nyelonong' ke arah ATM BCA dan Superhome. Lima orang luka-luka.

Belum jelas apa penyebab kejadian tersebut, namun polisi menduga sang sopir tidak biasa menggunakan mobil automatic. Sementara itu, pengemudi yang belakangan identitasnya diketahui bernama Mad Hani tersebut kabur. Dia kini diburu polisi.di kutip dari http://www.detiknews.com/read/2010/07/25/030117/1405981/10/ada-2-pria-di-honda-city-diduga-cekcok