Breaking News
---

Kemenangan Maman Dogol Dipersoalkan

Tempuran, - PELITAKARAWANG.COM  - Kemenangan H.Maman Sukarman alias Maman Dogol dalam pilkades Lemahduhur beberapa waktu lalu dipersoalkan calon nomor urut dua,H Rahmat Sugiana,S.Pd  yang akrab dipanggil H.Deplo. Rahmat yang memperoleh suara terbanyak kedua merasa tidak puas atas hasil pilkades di desa yang pernah dipimpinnya itu. Menurut Rahmat, Maman Dogol memiliki persyaratan yang tidak syah terkait dengan ijasah yang dimilikinya, sebagaimana disampaikan Suparto kepada wartawan (Selasa,2/7/2013) .

 Suparto mengaku telah dihubungi Rahmat melalui telepon seluler yang mengajak dirinya untuk bersama-sama mempersoalkan hal tersebut kepada fihak berwajib.Namun dia (Suparto) menolak ajakan tersebut."Saya tidak akan mau melibatkan diri, bisa-bisa nanti saya yang harus berada paling depan kemudian saya ditinggalkan." kata Suparto. "Waktu Haji Rahmat ngebel saya, kebetulan di rumah sedang berkumpul panitia pilkades dan handphone saya buka suaranya sehingga apa yang disampaikan Rahmat didengar oleh panitia terutama Pa Marinan (ketua panitia,red), sehingga pa Marinan begitu tercengang dan berang." sambung Suparto .

Di tempat terpisah hal yang sama juga diungkapkan Carli Suherli kepada wartawan (Rabu,3/7/2013), bahwa dirinya juga berkali-kali dihubungi H.Rahmat untuk bersama-sama menggugat kemenangan H.Maman Dogol. Tapi Carli mengaku tidak merespon ajakan itu.

Sebagaimana diketahui bahwa H.Ramat Sugiana,S.Pd kalah perolehan suara dengan selisih 31 suara. Melalui penghitungan suara yang sangat menegangkan karena saling susul menyusul itu, akhirnya H.Maman Dogol mengungguli perolehan suara H.Rahmat dengan posisi 1.112 suara H.Maman dan 1081 suara H.Rahmat. (ks)
www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan