Breaking News
---

KPK Geladah Rumah Ade Swara di Bandung

BANDUNG -PeKa-. Setelah kemarin ,Sekda Karawang di cecar 17 pertanyaan oleh KPK di Jakarta,hari  ini,  Kamis (7/8/2014),para petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Bupati Karawang, Ade Swara, selama 6 jam di Jalan Japati Nomor 2, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Penggeledahan yang dilakukan sekira pukul 12.00 WIB tersebut diduga kuat terkait dengan kasus dugaan pemerasan pengurusan izin tata ruang sebesar Rp .5 miliar yang dilakukan Ade dan istrinya, Nurlatifah.


Penggeledahan tertutup di rumah Ade Swara menggunkan tiga mobil Kijang Inova silver dan hitam nopol B 2218 GR, B 1904 UKM, B 1790 UKM ,ketiga mobil milik KPK tersebut di parkiran di depan rumah Ade yang catnya berwarna coklat.


Rumah mewah itu masih dijaga ketat beberapa anggota kepolisian dan snggota KPK hingga pukul 15.15 masih belum keluar dari dalam rumah. Belasan jurnalis hanya bisa mengabadikan gambar di luar pagar halaman rumah Ade Swara.

Ketua RT setempat, Omar, ‎membenarkan bahwa rumah Ade digeledah KPK. Namun ia menyatakan bahwa rumah tersebut sudah jarang didatangi oleh Ade maupun keluarganya.


“Rumah itu diisi oleh anaknya paling besar. Yang saya tahu Pak Bupati punya lima anak, empat perempuan dan satu laki-laki," tuturnya.#us& berbagai sumber. 



@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan